Latest News


More

Wan Firman, Aleg PKS yang 'Merangkap' Jadi Pelatih Bola

Posted by : alimoel on : Rabu, 06 Maret 2013 0 comments
alimoel
Saved under :



TANJUNGPINANG - Siapa yang tak kenal dengan Wan Firman, anggota legislatif (Aleg) PKS yang cukup lantang menyuarakan aspirasi masyarakat Tanjungpinang itu. Telusur punya selidik, aleg asli putra tempatan ini ternyata punya aktifitas lain, dia juga cukup aktif melatih salah satu klub sepakbola di Tanjungpinang. Namun, hal itu tidak pernah membuatnya untuk mengabaikan tugas aslinya sebagai anggota dewan.



Hal itu bisa terlihat ketika turnamen di gelar di kota Tanjungpinang. "Saya memang hobi olahraga dan kebetulan olahraga yang saya senangi itu adalah sepakbola dan saya juga punya binaan salah satu tim yang akhir-akhir ini prestasinya cukup bagus," kata Wan Firman.



Berdasarkan kesukaannya pada sepakbola itulah dia kemudian dipercaya untuk melatih namun tidak terlibat secara langsung.



"Kalau saya sempat saya saya ikut memback up mereka dan melatihnya, tapi saya tidak pernah mengabaikan tugas sebagai wakil rakyat, semuanya berjalan sebagaimana mestinya," kata Wan Firman.



*kiriman Humas PKS Tanjungpinang





:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA ::